Indro Warkop berkunjung kerumah Eko Dj

Indonesia harus lagi-lagi kehilangan sosok seorang seniman berbakat, komedian senior Eko DJ telah menghembuskan napas terkahirnya pada Senin, 27 Maret 2017. Ia meninggal dunia pada pukul 23:00 WIB akibat penyakit jantung dan ginjal yang selama ini di deritanya.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari banyak kalangan, salah satunya rekan sesama artisnya yakni Indro Warkop. Ia mengaku ikut kehilangan sosok anggota Srimulat tersebut.

Menurut Indro sendiri, saat mendengar kabar bahwa Eko DJ telah meninggalkan dunia untuk selamanya, ia langsung bergegas mendatangi rumah kediaman almarhum yang bertempat di Taman Malaka, Pondok Kelapa.

“Orangnya baik banget dan perhatian sama semua orang. Mas Eko itu hampir seperti almarhum mas Asmuni, mas Timbul dan mas Tarzan, itu dia perhatian,” ujar Indro saat ditemui WowKeren. “Dulu kami, Warkop itu dulu pernah gabung waktu awal sama Srimulat. Dulu terakhir dia sempet bilang, dia kan panggil saya ‘adik’, ya walaupun saya sih secara fisik jarang ya ketemu, tapi secara emosi sih alhamdulillah ya lumayan dekat.”

Indro juga mengungkapkan, selama sakit ia tidak selalu memantau keadaan sahabatnya itu, namun ia mengaku bahwa kagum dengan semangat juang yang dimiliki oleh sosok Eko DJ.

“Saya enggak tahu sejauh itu ya, tapi terakhir sih kemarin lihat dia masih semangat sekali. Dia semangat walaupun banyak keluhannya, terakhir dia susah tidur,” lanjut Indro. “Semacam kayak sesak nafas, ini terakhir konon seperti itu kata istrinya.”

loading...