sinopsis-thapki-hari-ini-19-oktober-2016-episode-92
sinopsis thapki hari ini 19 oktober 2016 - episode 92

Sinopsis Thapki Hari Ini Episode 19 Oktober 2016, dimulai dari Dhruv yang ingin membuat semua orang dirumah tidak mencurigainya. Disisi lain, Shraddha dan para preman telah bersiap-siap untuk menculik Thapki. Konyolnya, preman tersebut malah salah menculik orang, lantaran yang diculik adalah Shraddha, hal itu pun membuat dia sangat marah.

Ditempat lain semua orang merasa khawatir karena Thapki belum juga muncul, Shraddha sendiri sudah bulat ingin membunuh Thapki. Saat Thapki muncul, Vasundra lalu langsung menyuruh Thapki untuk melakukan upacara Mahedi.

Kehadiran Shraddha dalam acara membuat semua orang curiga, namun dia berasalan sehingga yang lain tak begitu curiga. Dhruv sedang membuat rencana agar Thapki pingsan saat mencium bau Mahedi. Sinopsis Thapki Hari Ini, Dhruv yang tak mau melihat huruf B, lalu dia menuliskan huruf T ditangan tangan sambil menggunakan pisau.

Thapki mulai merasa pusing setelah dirinya mencium bau Mahedi. Ahkirnya keluarga menyuruh agar Thapki beristirahat saja dikamar. Dhruv yang ingin menyusul Thapki dikamar malah terkejut lantaran dia malah bertemu dengan Shraddha.


baca juga: Sinopsis Thapki Hari Ini Episode 90, Vasundra Memberi Peringatan Kepada Dhruv


Shradda tak mau mengakui bahwa dirinya telah menyuruh orang untuk menculik Thapki. Semua orang lalu memutuskan untuk mencari dimana keberadaan Thapki. Diddalam sebuah pohon yang hendak ditebang, Thapki terus berusaha untuk memanggil nama Bihan.

Sinopsis Thapki Hari Ini 19 Oktober 2016, Bihan tiba-tiba menemukan jejak dari Thapki, sementara pohon yang dimana Thapki juga ada disana akan segera di tebang. Bihan terus mengikuti jejak mutiara Thapki yang bercecer di tengah jalan.

Akhirnya, Bihan telah menemukan pohon dimana Thapki berada. Bihan lalu menemukan Thapki dalam keadaan pingsan, dan langsung dibawa keluar. Sinopsis Thapki Hari Ini, Bihan berhasil menyelamatkan Thapki dan terus memeluk dirinya.

Dhruv yang juga ada disana sangat marah saat melihat Thapki mencium pipi Bihan. Ditempat lain Shraddha juga marah melihat Thapki yang selamat. Semua orang tampak lega dan langsung membawa Thapki pulang kerumah.

Dhruv kembali membuat rencana, dia pura-pura sedang telfon dengan seseorang dan mengatakan bahwa Bihan sedang dalam bahaya. Thapki yang juga mendengar hal tersebut pun langsung khawatir. Thapki yang tidak tahu sedang di bohongi Dhruv pun langsung ikut bersamanya naik mobil.