sinopsis-mohabbatein-episode-81-tanggal-19-oktober-2016
sinopsis mohabbatein episode 81 tanggal 19 oktober 2016

Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 19 Oktober 2016, berawal dari pengadilan yang akan memutuskan terkait hak asuh Ruhi. Disaat itu Ashok tidak mendukung Shagun. Ishita memberikan pernyataan yang mendukug Ruhi. Di pengadilan sambil menangis Ishita mengatakan kepada hakim untuk memikirkan nasib Ruhi.

Tak lama kemudian, sang hakim memberikan keputusan hak asuh Ruhi kepada Ishita secara permanent. Ruhi langsung memeluk Ishita, Raman pun mengatakan bahwa mereka akan bersamanya. Ditempat lain, Shagun mengajak Aditya bersamanya dan membuat Santoh merasa tidak senang.

Disisi lain, Mihika telah bertekad akan menghancurkan hidup Ashok. Santosh lalu mengatakan kepada Ishita bahwa dirinya tidak akan membiarkan Aditya dibawa oleh Shagun. Sooraj lalu meminta Ashok untuk mengundang keluarga Mihika dalam ritual pasca pernikahan.


baca juga: Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 79, Raman Layangkan Surat Cerai Untuk Ishita


Sinopsis Mohabbatein hari ini, Ashok diusir oleh Madhavi, sementara Shagun tengah berencana untuk merebut tempat Ishita dikeluarga Bhalla. Santosh lalu meminta kepada Ishita untuk menjaga jarak dengan Aditya. Disisi lain Raman yang mabuk pun membuat Ishita marah kepadanya.

Sementara Mihika marah kepada Ashok lantaran telah mengundang keluarganya dan memutuskan untuk membela penghinaan yang diterima oleh Ishita. Simmi lalu memberitahukan kepada Ishita bahwa Shagun sedang menghasut Aditya untuk melawan keluarga Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein hari ini Episode 19 Oktober 2016, Ishita sedang menggelar pesta natal dirumahnya dan Raman diminta untuk menjadi santa dalam pesta tersebut. Ditempat lain Shagun terus memprovokasi Aditya untuk melawan Ishita.

Tuan Bhalla ternyata telah memesan paket bulan madu untuk Ishita dan Raman. Melihat Shravran terus mengejek Aditya, Ishita pun memarahinya.