Zayn Malik, mantan personel One Direction, mengatakan bahwa dirinya belum mendengarkan semua lagu di album Made in the A.M dan tidak membeli album dari Boyband asal Inggris itu.

“Single pertama mereka cukup bagus lalu aku mendengarkan single kedua, aku tidak membeli album mereka,” tutur Zayn seperti dilansir okezone.

Sejak keluar dari grup pada bulan Maret 2015 lalu, Zayn telah mencoba untuk tetap berhubungan baik dengan rekan-rekan One Direction, namun mereka tidak menanggapinya dengan baik.

“Aku sangat ingin berteman baik dengan semua orang, terutama personel One Direction, tetapi aku rasa mereka telah mengganti nomor teleponnya dan aku tidak pernah menerima panggilan dari mereka,” ungkap Zayn.

Zayn juga mengaku bahwa dirinya sudah mencoba menghubungi beberapa dari mereka namun tidak mendapat balasan. “Mungkin ini masalah waktu saja,” jelas Zayn.

Kini Zayn disibukkan dengan album solonya, yang kabarnya akan dirilis pada musim semi mendatang. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Gigi Hadid ini menjalani proses rekaman di Angeles Forest bersama produser James “Malay” Ho.

loading...